Niat curi BBM bus pariwisata yang disedot malah saluran tangki WC

ratuseo.com – Bila kita perhatikan setiap sopir bus pariwisata sesampainya di tujuan memang selalu berada di dekat bus mereka, tidak mau meninggalkan bus mereka tanpa pengawasan walaupun sudah berada di tempat aman yakni area parkir. Kalau kamu coba tawarin sopir bus untuk tidur di hotel atau penginapan, sudah pasti ditolak. Hal ini sengaja dilakukan lantaran bus pariwisata kerap kali jadi sasaran maling atau pencuri untuk menjalankan aksinya.

aksi pencurian bbm mobil

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan makanya sopir bus rela tiduran di kendaraan mereka menunggu hingga para penumpangnya kembali dari lokasi wisata. Kendati sudah hati hati menjaga kendaraannya namun masih saja ada yang kebobolan, ya namanya juga manusia pasti ada lalainya juga.

Baru baru ini ada kejadian menarik yang sudah viral di sana di sebuah kota di australia. Ceritanya ada seorang pria yang berniat mencuri BBM sebuah bus pariwisata yang sedang parkir dengan cara di sedot secara manual melalui mulut. Namun sungguh sial yang disedot bukannya tangki berisi BBM, pria setengah mabuk tersebut malah keliru menyedot tangki berisi tinja.

Sudah dapat kita bayangkan ya bagaimana perasaan si pencuri tersebut ketika mengetahui yang dia sedot adalah kotoran manusia. Pastinya dia muntah muntah merasakan pahitnya rasa tinja dan betapa bau aromanya, pasti auto ngacir cari air untuk membasuh mulut serta muka.

Dikabarkan si pencuri meninggalkan sebuah topi dengan lumuran muntahan di TKP dan beberapa hari kemudian polisi berhasil menangkap orang tersebut di sebuah rumah sakit lantaran keracunan. Saat ditanya pelaku yang berusia 35 tahun tersebut dalam kondisi setengah mabuk sehingga salah menghisap lubang yang ia duga sebagai lubang tangki BBM, padahal itu tangki tinja.

Setelah muntahkan isi yang sudah ia sedot, dia juga mengaku rasanya seperti memakan ribuan bangkai, oleh sebab itu ia sangat menderita dengan kejadian tersebut. Sebab hal tersebuit pada keesokan harinya ia pingsan di rumahnya yang kemudian dibawah keluarga ke rumah sakit. Dari rumah sakit inilah pihak kepolisian mendapat laporan bahwa disana ada pasien yang keracunan bakteri e-coli dalam jumlah banyak.

Sungguh ini merupakan pelajaran bagi pemilik kendaraan untuk lebih waspada terhadap situasi di sekitarnya, juga bagi semua orang agar tidak minum minuman keras beralkohol, jika anda lakukan salah salah anda berikutnya yang jadi korban salah sedot. Bermaksud seruput kopi malah menyeruput air comberan, sebab mabuk teman jadi iseng ngerjain kamu wkwkwk….